Skip to main content
x

Tebing Batu Kembali Makan Korban

Tanjakan Tebing Batu kembali memakan korban, kali ini korbannya ialah Bus Sriwijaya bernomor polisi BD 7610 CZ warna hijau, diperoleh informasi dari Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kapolsek Nasal Iptu Danang Purwanto membenarkan bahwa memang telah terjadi kecelakaan tunggal yang terjadi di kawasan tebing batu perbatasan antara provinsi bengkulu dan provinsi lampung.

"Ya memang benar tadi ada kejadian bus sriwijaya yang kecelakaan saat melintasi turunan kawasan tebing batu, informasi yang kami peroleh diduga bus yang hendak ke kota bengkulu ini gagal menurunkan gigi persneling ke posisi satu, akibatnya karena tebing ini lumayan curam, maka bus ini menabrak pembatas jalan dan dalam kondisi terbalik." Ujar Kapolsek Nasal kepada Britanesia.Com, Sabtu (14/11/2020).

Ditambahkan beliau lagi, akibat kejadian ini satu warga Muara Sahung meninggal dunia dilokasi kejadian, satu warga mengalami luka berat dan satunya luka ringan. 

Diinformasikan,adapun sopir yang mengendarai bus ini ialah Rison (27) warga Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, adapun korban meninggal dunia ialah Saherman (45) warga Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kaur. (Red)