Skip to main content
x

Beredar Vidio Detik-detik Pendamping Desa Tak Sadarkan Diri

Kaur - Warga Desa Tanjung Aur II Kecamatan Tanjung Kemuning Kaur dihebohkan dengan penemuan seorang warga, dengan kondisi tergeletak dan tidak sadarkan diri, adapun identitas korban ialah Nirwan Asep (40) warga Desa Padang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning, yang kesehariannya sebagai Tenaga Pendamping Lokal Desa (PLD) Kecamatan Semidang Gumay.

Diperoleh informasi, tidak jauh dari lokasi tempat ditemukannya korban, terdapat tutup botol jenis Pestisida disertai buih air.

Korban Pendamping Desa

Berdasarkan vidio yang diperoleh oleh media kami, didalam vidio yang berdurasi 22 detik ini, korban masih dalam kondisi hidup dan tampak beberapa warga belum berani mendekat ke korban, dikarenakan menunggu kedatangan pihak Polsek Tanjung Kemuning.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh Awak Media Britanesia.com, korban sempat dilarikan ke RSUD Kaur untuk dilakukan perawatan, akan tetapi setiba di RSUD korban meninggal dunia, pada Kamis (11/8/2022) sore.

Dikonfirmasi terkait ini, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Guslin membenarkan kejadian adanya warganya yang meninggal dunia.

"Ya memang ada warga kita yang meninggal dunia, saat ini pihak keluarga berkeinginan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan ingin melakukan visum terhadap korban." Singkat Iptu Guslin.

Terpisah, pihak Polsek Tanjung Kemuning sudah mengamankan mobil korban Toyota Etios warna Biru. (Wid)